Minggu, 25 Desember 2011

pulang

asik..asik.. gue pulang, sumpah seneng banget gue bisa pulang ke rumah yang tadinya gue tidur di al-kahfi, eheh sekarang tidur di rumah. sebenernya gue udah pulang dari hari sabtu cuma waktu kemaren-kemaren gue lupa e-mail sama password blog gue apa jadi baru sekarang gue ngepostnya. eheh tau gak, sebelum pulang gue bagi rapot dulu, lumayan lah, tapi hasilnya nurun dari pada rapot kelas7. huhuu... sedihnya gue, tapi gak papalah masih lumayan. liburan ini gue bingung mau kemana, tadinya mau janjian sama ayu and tirza nonton, tapi gue juga gak tau bisa apa enggak, semoga aja bisa. hhhe...



oia, gue punya kabar baik loh, waktu lomba ft forlid kemaren basket angkatan gue bisa menang juga. setelah penantian panjang dari kelas 7, lawan anak kelas 8 kalah, akhirnya bisa menang juga sekarang. tapi kalo dipikir-pikir cupu juga sih, secara basket lawan anak kelas 7, ya jelas menang lah, tapi bodo ah yang penting bisa menang. tapi abis itu lawan anak kelas 9, soalnya waktu kelas 9 main bareng kelas 10, menang kelas 9, secara anak kelas 9 yang ikut ruwa, tya, hazet, muthi, amel. (sopan banget gue gak pake ka) #oke gue ralat, ka ruwa, ka tya, ka hazet, ka muthi, sama ka amel. secara mereka guru basket. tapi kalo ka amel bukan guru basket, ka amel ikut basket kalo ada lomba-lomba doang, soalnya anak revolter yang jadi guru cuma 4, bisa dibilang ka amel jadi tambahan. kalo anak kelas 10 ka aminah, ka naqiya, ka rida, kaka anak baru, sama ka holil. coba anak kelas 10 ada ka bibil, ka rusydah, sama ka oncha pasti bisa menang.



tapi gak papalah, yang penting angkatan gue bisa menang, walaupun masih kalah lawan anak revolter, tapi gak papa lah yang penting bisa ngedapetin juara 2. waktu pengumuman pemenang lomba-lomba lain, pas basket yang maju ghinada, secara ghinada juga ikut waktu main kemaren. sumpah pas lomba gue seneng banget, walaupun lawan anak revolter masih kalah yang penting scorsnya gak jauh beda. akhirnya sedikit-sedikit cita-cita gue bisa keliatan dari lomba-lomba kecil. semoga dari hal terkecil cita-cita gue bisa kewujud. Aminnnnn.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar