Rabu, 28 Desember 2011

liburan!!!

wew kalian tau gak??? liburan ini tuh seru gila, #apadahtifa, liburan ini tuh biasa lah pasti kerumah nenek, tapi dirumah nenek ngumpul bareng sama sodara-sodara, terus jalan-jalan ke rumah nenek di mampang,tapi yang paling berkesan ya ke dufan. hahahaha :D #norakdehtifa tapi emang bener..soalnya ke dufan kali ini tu beda karna bareng sodara2 yang gokkil sumpah!!


di dufan gue nyoba permainan-permainan yang menantang #lebe dah gue. tapi emang bener, gue ke dufan dari awal buka sampe tutup, tadinya sebelum pulang mau nonton di fantastiqu, tapi gak jadi, abis ade sepupu gue rusuh, alesannya udah capek lah, emang ngeselin. yang niat buat nonton fantastiqu itu, gue kaka wiwid, sama teteh indah. tapi gak jadi. sumpah sial banget. padahal gue udah seneng-seneng, eh ternyata gak jadi.


oia pas di histeriya gue naik, sumpah gila nyeremin banget. rasanya kaya terbang gila, tapi jantung gue dek-dekan. tapi walaupun gitu, tetep seru lah.

eheh gue diajak sama kaka wiwid sama teteh indah naik incir-kincir, tapi gue gak berani, ngeliatnya aja udah pusing apalagi gue. tadinya gue mau naik tornado, eh pas gue kesana tornadonya lagi eror. nasib..nasib..


gue juga naik arung jeram, gila basah-basahan. yang paling basah, di tempat gue, kenapa bisa gitu ya? haha.. waktu naik arung jeram kaka wiwid juga kena basah, di ngehindar sambil lari-lari di atas bannya, eh dimarahin sama ndeh iis. yah kasian tuh mbak wiwidnya. hahay... terus gue naik apaan lagi ya? oia gue naik pontang-panting. pas lagi naik itu mba wiwid ngerjain, pake nahan bangkunya dari belakang, eh dilepasin pas udah diatas, kalo kaya gitu geraknya gak beraturan. tapigak papa tetep gokil gila..


terus kita naik kora-kora, katanya mba wiwid paling trauma naik kora-kora, padahal kata gue sih biasa aja. hehe.... waktu lagi naik kora-kora mba wiwid teriak mulu. "mamah..mamah.." padahal udah kelas 3 SMA, tapi masih teriak kaya gitu. haha.. seruuuu banget waktu naik kora-kora, waktu naik kora-kora ada anak cowo yang ngetawain mba wiwid, ih amit-amit malu-maluin.


terus gue juga naik halilintar, eh gila.. ngelawan gaya grafitasi banget. ada fotonya tuh pas naik halilintar, kocak banget, muka gue gak jelas ekspresinya. pas naik halilintar seru gilaaa.... samping gue kaka icha, soalnya dia gak jauh beda sama gue, cuma beda setahun doang. pas naik halilintar, kaka icha teriak "mamah..mamah.." #sama aja ya kaya kaka wiwid. haha... naik halilintar tuh negangin banget.


nah waktu malem-malem, mungkin jam setengah 8nan deh, gue sama sodara-sodara gue mau foto-foto di kuda-kudaan, eh tau-tau kameranya eror, gue gak ngerti, dan gak ada yang ngerti, di kamera cuma ada tulisan sim card eror. firasat gue foto-fotonya bakalan keapus. oia pas menjelang sore, ada parade, lucu-lucu banget, ada putri, ada boneka-boneka dufan, ada boneka bentuk burung hantu, udah mata orang yang jadi burung hantunya merah banget, terus ada prajurit, ada banyak deh di paradenya. oia pas lagi naik bianglala, kita satu bianglala sama orang asing, itu orang asing gak tau malu banget, anjrit banget deh, gue ngalingin liat pemandangan aja, dari pada ngeliat orang gak bener? amit..amit.. banget deh gue. eheh asda lagi, waktu pertama dateng kita ngantri buat masuk ke dufannya, tiket udah beli, pas lagi nunggu gerbang dufan buka, mba wiwid ngeliat orang yang mirip banget sama anggota shinee, mba wiwid kesengan gitu, jelas lah dia anak E.L.F, pecinta korea banget tuh kaka. hahaha.... sumpah liburan kali ini emang liburang paling berkesan banget, liburan kali ini, liburan yang gue jadiin buat laporan perjalanan, tugas bahasa indonesia. hahaha.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar